term of services (TOS)

Aturan Layanan ini dibuat oleh Sakti Hosting Indonesia dan berlaku bagi semua costumer Sakti Hosting Indonesia, untuk selanjutnya disebut “Sobat Sakti” dan seluruh pengunjung website Sakti Hosting Indonesia yang selanjutnya disebut ‘Pengunjung’.

Konten
Anda setuju untuk menanggung dan tidak membahayakan Sakti Hosting dari berbagai klaim yang diakibatkan oleh penggunaan layanan kami. Sakti Hosting tidak bertanggung jawab atas file, data, konten dari situs web para pengguna layanan Sakti Hosting. Semua layanan yang disediakan oleh Sakti Hosting hanya dapat digunakan untuk tujuan yang sah (tidak melanggar hukum).

Penggunaan layanan kami untuk melanggar hak cipta atau merek dagang adalah dilarang. Hal ini juga termasuk pada penyebaran salinan yang tidak resmi dari musik, buku, foto, atau karya lainnya yang memiliki hak cipta. Menawarkan atau menjual produk atau barang dagangan palsu dari pemegang merek dagang akan berdampak pada pembatalan akun Anda. Semua akun yang ditemukan melakukan pelanggaran hak cipta orang lain akan secepatnya ditangguhkan. Dan semua akun yang ditemukan melakukan pelanggaran hak cipta secara berulang-ulang dengan mengabaikan peringatan yang ada akan dihapus dari layanan kami.

Pengguna DILARANG memuat dan menerbitkan konten yang mengandung:

  • Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  • Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  • Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  • Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak
    Ponzy, pyramid Scheme dan bentuk penipuan lainnya
  • Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  • Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia

Kami berhak untuk menolak memberikan layanan kami kepada siapa pun. Semua konten yang termasuk dalam penjelasan di atas dapat dihapus dari server kami dengan atau tanpa pemberitahuan.

Pendaftaran Nama Domain
Nama Domain harus menghormati dan tidak bertentangan dengan HaKI, IPR, Hak Paten/Merk. Nama domain tidak melanggar hukum & perundang – undangan yang berlaku di Indonesia. Pelanggaran atas ketentuan di atas dapat mengakibatkan penonaktifan nama domain tanpa pengembalian dana / refund.

Penggunaan Layanan Hosting.

Setiap konten yang ada pada server Sakti Hosting Indonesia tidak boleh melanggar peraturan dan perundangan yang berlaku. Sakti Hosting Indonesia menyediakan layanan sewa layanan dan tidak bertanggung jawab atas setiap konten yang terdapat didalamnya, oleh karena itu terlepas dari segala bentuk tuntutan hukum yang berlaku atas konten pribadi JagFamily jika terbukti terjadi pelanggaran dalam bentuk apapun. Adapun Sakti Hosting Indonesia memberlakukan ketentuan penyiaran konten yang tidak diperbolehkan ada, yaitu:

  • IRC Scripts / Bots.
  • Proxy Scripts / Anonymizers.
  • AutoSurf / PTC / PTS / PPC sites.
  • IP Scanners.
  • Bruteforce Programs / Scripts / Applications.
  • Mail Bombers / Spam Scripts.
  • Banner-Ad services (commercial banner ad rotation).
  • File Dump / Mirror Scripts / File.
  • Sharing
    Streaming Audio / Video komersial.
  • Surat Wasiat / Obligasi
  • High-Yield Interest Programs (HYIP) atau Situs Sejenis
    Situs Investasi (FOREX, Exchange, Second Life/Linden Exchange, Ponzi, MLM / Pyramid Scheme)
  • MUDs / RPGs / PBBGs.
  • Situs tentang Hacker / archives / programs.
  • Sites promoting illegal activities.
  • Bank Debentures / Bank Debenture Trading Programs
  • Website Palsu / Penipuan (Termasuk, tapi tak terbatas pada situs yang terdaftar di aa419.org & escrow-fraud.com)
  • Push Button Mail
  • Scripts Tell A Friend Scripts
  • Anonymous / Bulk SMS Gateways
  • Crypto Mining
  • PayDay Loan Sites (termasuk didalamnya situs yang berhubungan dengan PayDay loans, PayDay loan affiliate programmes, etc).
  • Menyediakan layanan gratis ( iklan gratis, email gratis,dll)
  • Menjual barang tiruan/bajakan/palsu atau menjual barang dengan merk palsu
  • Melanggar ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia
  • Crawl Script.
    Menggunakan hosting sebagai media penyimpanan jangka panjang. Misalnya digunakan untuk melakukan arsip dokumen, email, musik, video, atau media lainnya
    Khusus untuk Corporate Hosting, Diizinkan untuk Menggunakan hosting sebagai media penyimpanan jangka panjang. Misalnya digunakan untuk melakukan arsip dokumen, email, musik, video, atau media lainnya

Kebijakan Penggunaan Sumber Daya dan Pengertian “Unlimited”
Sakti Hosting memberikan unlimited disk space dan bandwidth (data transfer) pada paket pelajar, personal dan bisnis. Ini berarti bahwa Sakti Hosting tidak akan menetapkan batas khusus untuk sumber daya dan Anda dapat menggunakan sumber daya yang dibutuhkan. Bagaimanapun Sakti Hosting menggunakan kebijakan penggunaan yang adil (Fair Usage Policy) yang berlaku untuk semua akun. Sakti Hosting Fair Usage Policy menjelaskan bahwa jika Anda menggunakan sumber daya berupa CPU, RAM, dan Disk Space dari suatu server secara berlebihan yang menyebabkan gangguan penggunaan kepada akun hosting lain pada server yang sama, maka sumber daya akan dibatasi atau dalam beberapa kasus, tetapi tidak harus, akun Anda mungkin dinonaktifkan sebelum Anda upgrade akun ke paket yang lebih cocok untuk kebutuhan atau memecahkan masalah sehingga penggunaan sumber daya pada akun-nya tidak lagi menyebabkan gangguan kepada pengguna lain pada server yang sama. Sakti Hosting menyediakan layanan hosting unlimited untuk semua website dengan kebutuhan normal seperti pada website umumnya. Sakti Hosting tidak mengizinkan penggunaan website atau aplikasi yang dapat menyebabkan gangguan (seperti penggunaan addon domain dan database yang berlebihan hingga lebih dari 3GB) dan overload pada server secara terus menerus.
Sakti Hosting adalah perusahaan web hosting dan semua file yang diupload di Sakti Hosting adalah untuk keperluan pembuatan website. Disk space pada akun hosting Sakti Hosting tidak dapat digunakan untuk: penyimpanan Backup, penyimpanan online, layanan file-sharing, penyimpanan Film, penyimpanan Photo, penyimpanan Software, konten penyimpanan file yang memiliki hak cipta, penyimpanan file yang bersifat ilegal, melanggar hukum, berbau pornografi, atau pelecehan, dokumen archives atau jenis lain dari Arsip, atau file log. Sakti Hosting berhak untuk menghapus file tersebut dari akun pengguna dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien, bahkan menghapus akun tersebut. Sakti Hosting juga berhak untuk menghapus file tunggal yang lebih besar dari 1GB dari akun pengguna tanpa mempertimbangkan isi dari file tersebut dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien. Sakti Hosting juga berhak untuk membersihkan akun pengguna dengan menghapus file-file yang memiliki kriteria jenis file yang tidak boleh di-host di layanan Sakti Hosting, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada klien.

Layanan shared hosting Sakti Hosting tidak dikhususkan untuk penggunaan mail hosting. Sakti Hosting berhak untuk menonaktifkan account yang menggunakan email dengan disk space lebih dari 10 GB sampai akun shared hosting tersebut ditingkatkan oleh klien untuk layanan VPS di mana pembatasan tersebut tidak diterapkan.

Sakti Hosting memiliki kebijakan penggunaan wajar terkait file inodes pada semua layanan shared hosting. Kebijakan penggunaan wajar dari inodes pada paket Bayi adalah 250.000, 500.000 untuk paket pelajar, 750.000 untuk paket personal dan 1.000.000 untuk paket bisnis.

Limit file inodes untuk paket cloud hosting (Basic, Standard, Premium dan Corporate) adalah 1650000 file inodes.

Kebijakan Domain Gratis Selamanya
Mulai tanggal 26 Februari 2019, Sakti Hosting memberikan 1 gratis domain dengan ekstensi .web.id, .sch.id, .ac.id, or.id, .com, .info, .org, .net untuk setiap 1 pembelian layanan shared hosting pada paket pelajar, personal dan bisnis dengan minimal durasi 1 tahun pembayaran di tahun pertama saja.
Untuk klien yang melakukan order sebelum tanggal 26 Februari 2019 dan mendapatkan gratis domain selamanya tetap berhak untuk mengklaim gratis perpanjangan domain tersebut selama masih menggunakan layanan hosting Sakti Hosting.

Perpanjangan domain akan kami lakukan setiap tahunnya dengan biaya perpanjangan dari domain tersebut akan ditanggung dari biaya berlangganan (perpanjangan) akun hosting Anda. Jika Anda menerima tagihan perpanjangan domain, silakan abaikan tagihan tersebut dan Anda informasikan kepada kami melalui livechat, email, WA atau tiket bantuan untuk kami bantu memperpanjang domain Anda secara gratis.

Sakti Hosting berhak untuk mengubah ketentuan kebijakan domain gratis selamanya kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan.

Fasilitas SSL Gratis Unlimited

Sakti Hosting memberikan fasilitas SSL gratis selamanya dan dapat digunakan untuk semua klien layanan hosting Sakti Hosting (paket Bayi, Pelajar, Personal, hingga Bisnis), tanpa batasan jumlah website, domain ataupun subdomain (unlimited SSL). Penggunaan SSL sangat disarankan untuk keamanan website Anda. Keamanan SSL memungkinkan website dapat diakses dengan menggunakan koneksi SSL atau HTTPS dengan menggunakan nama domain klien.

SSL memungkinkan user untuk mengakses halaman tertentu dengan menggunakan ssl sehingga pertukaran informasi pada website tersebut menjadi lebih aman. Pengguna umumnya menggunakan SSL untuk beberapa alasan misalnya untuk pengembangan sistem pembayaran atau mengakses halaman login dengan menggunakan SSL. Informasi lebih lengkap tentang aktivasi SSL gratis di Sakti Hosting dilihat pada: https://www.Sakti Hosting.co.id/kb/cara-mendapatkan-ssl-gratis-selamanya

Ketentuan VPS atau Virtual Private Server

Sakti Hosting memberikan layanan VPS atau Virtual Private Server dimana dengan VPS ini maka Anda dapat menggunakan resource VPS tersebut secara dedicated.

Layanan VPS Sakti Hosting adalah layanan unmanaged dimana Sakti Hosting hanya memberikan infrastruktur dan memastikan uptime VPS. Instalasi dan konfigurasi pada VPS sepenuhnya diberikan kepada klien Sakti Hosting.

Pembayaran dan Keterlambatan
Anda setuju untuk memberikan informasi pembayaran yang benar dalam memesan produk atau layanan kami. Order Anda akan diproses begitu konfirmasi pembayaran dilakukan (maksimal 24 jam pada hari kerja).
Sakti Hosting hanya melayani permintaan faktur pajak maksimal hingga tanggal 25 di bulan berikutnya setelah Anda melakukan pembayaran.

Semua tagihan akun akan dikeluarkan berdasarkan tanggal pertama akun diaktifkan. Jika Anda tidak membayar tagihan hingga 7 hari dari masa kadaluarsa, maka akun Anda akan ditangguhkan. Jika Anda masih tidak melakukan pembayaran tagihan hingga 21 hari masa penangguhan (35 hari setelah masa kadaluarsa), maka akun Anda akan dihapus.

Semua akun yang dinonaktifkan/suspend (baik karena alasan abuse atau belum melakukan pembayaran) lebih dari 21 hari akan dihapus secara permanen. Sakti Hosting tidak memberikan backup akun yang disuspend karena tidak melakukan pembayaran.

Semua invoice Sakti Hosting akan ditambahkankan kode unik untuk memudahkan validasi pembayaran dan aktivasi layanan. Semua biaya kode unik akan dibebankan kepada Pembeli dan tidak dapat dibatalkan

Ketentuan Pengembalian Uang (Refund)
Anda dapat membatalkan penggunaan layanan kami kapan saja. Pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan layanan kami akan menghapus kebijakan pengembalian uang. Proses pengembalian uang atau refund adalah maksimal 15 hari kerja setelah kami menerima informasi lengkap untuk pengembalian uang. Refund tidak berlaku untuk penyalahgunaan yang serius seperti phishing, rapidlech dan hacking. Semua biaya yang timbul karena proses permintaan refund akan dibebankan kepada klien.
Hosting
Sakti Hosting memberikan garansi uang kembali untuk penggunaan 30 hari pertama. Pengembalian uang hanya berlaku untuk order akun hosting pertama. Misalnya, jika sebelumnya Anda telah memiliki akun hosting di Sakti Hosting, maka pembatalan dan pengembalian uang tidak berlaku untuk akun hosting kedua dan seterusnya. Nominal refund akan dikurangi dengan biaya aktivasi bonus domain.

Domain International
Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

Domain Indonesia
Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

VPS dan Webuzo
Kami memberikan refund untuk VPS selama 30 hari dari sejak pertama kali VPS diaktifkan dan 7 hari untuk lisensi webuzo sejak pertama kali diaktifkan. Tidak ada refund untuk lisensi cPanel. Licensi Webuzo dan cPanel yang diorder di Sakti Hosting tidak dapat digunakan pada layanan VPS selain di layanan kami.

Sakti Hosting hanya memberikan refund untuk order pertama saja.

Layanan Web Instan Sakti Hosting
Garansi paket website kami berlaku selama 30 hari meliputi hosting saja. Terkait domain tidak bisa di-refund sesuai dengan ketentuan yang disebutkan pada pasal lain pada syarat dan ketentuan ini. Hal yang sama berlaku juga untuk lisensi tema bahwa lisensi tema tidak bisa di-refund, karena pelanggan akan tetap mendapatkan akses untuk lisensi tema yang sudah dibeli dalam Paket Website Sakti Hosting di layanan lain.

Sakti Hosting Partner
Sakti Hosting Partner (NiPa) merupakan fitur eksklusif untuk penyedia jasa layanan hosting / website di Indonesia. NiPa memudahkan pengelolaan akun hosting serta tagihan milik klien-kliennya dalam 1 panel.
Member Sakti Hosting Partner adalah penyedia layanan / jasa pembuatan website dan hosting yang mendaftar sebagai Reseller Hosting.
Partner tidak dikenakan biaya untuk pendaftaran. Sebagai reseller, Partner cukup membayarkan order yang akan digunakan kliennya saja.
Order Hosting yang berada di layanan Sakti Hosting Partner juga mendapatkan domain gratis sesuai dengan paket hosting yang digunakan, sesuai syarat dan ketentuan.
Hosting yang berada di member area dapat ditambahkan ke akun reseller area Sakti Hosting Partner dengan cara mengirim permintaan melalui fitur chat yang berada di member area.
Setiap order pelanggan di Sakti Hosting Partner dikenakan PPN. Biaya ini ditangguhkan kepada Partner.
Sakti Hosting Partner tidak memperkenankan untuk melakukan perubahan email di halaman Reseller Area. Meskipun member area berubah, email di halaman Reseller tetap menggunakan email yang lama. Jadi, setiap akun yang terdafar di Sakti Hosting Partner akan selamanya aktif dengan email tersebut.
Semua order yang dilakukan di akun client/pelanggan tidak bisa dipindahkan ke akun client manapun. Karena itu, pastikan Anda sebagai reseller untuk melakukan order menggunakan email yang sesuai.
Semua order yang berada di halaman reseller area tidak bisa dihapus sampai statusnya canceled.
Sakti Hosting Poin
Sakti Hosting Poin / Niaga Poin (NiPo) adalah program loyalti untuk pelanggan yang dimaksudkan untuk memberikan cashback pada setiap transaksi dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan merchandise atau voucher diskon untuk pembelian produk Sakti Hosting lainnya.
Setiap 1 tagihan yang statusnya paid (telah dibayarkan) akan mendapatkan NiPo yang sesuai dengan harga yang dibayarkan. Setiap transaksi senilai Rp 1000 akan mendapatkan 1 NiPo yang memiliki masa aktif 1 tahun.

NiPo dapat ditukarkan dengan Voucher diskon untuk pembelian dan perpanjangan produk di layanan Sakti Hosting.

Voucher dapat sewaktu-waktu muncul bersamaan dengan event/promo yang diadakan Sakti Hosting. Setiap voucher memiliki masa aktif 5 hari.

Poin yang sudah ditukarkan dengan voucher / merchandise tidak dapat dikembalikan. Pelanggan diwajibkan untuk membaca setiap informasi yang ada pada voucher, sebelum melakukan penukaran.

Niaga Poin tidak dapat ditukarkan dengan uang.

Note: Setiap voucher memiliki syarat dan ketentuan lebih detail pada kolom deskripsi. Pelanggan diwajibkan untuk membaca terlebih dahulu sebelum melakukan penukaran poin dengan Voucher.

Transfer Hosting
Transfer Hosting adalah layanan migrasi / pemindahan data dari hosting lain ke Sakti Hosting. Pemindahan ini hanya dapat dilakukan apabila hosting berada di layanan lain.
Sakti Hosting akan memberikan bantuan untuk melakukan pemindahan data secara keseluruhan dari layanan hosting lain. Data yang dimaksud di sini adalah Full Backup cPanel.

Sakti Hosting tidak memberikan bantuan pemindahan data secara satuan (per file / folder). Hal ini berlaku pada pemindahan data yang berada di File Manager dan Database MySQL.

Sakti Hosting tidak memberikan bantuan migrasi / pemindahan data sesama layanan Sakti Hosting.

Transfer Hosting juga hanya bisa dilakukan dari layanan lain ke Sakti Hosting. Apabila pelanggan ingin melakukan pemindahan dari layanan Sakti Hosting ke layanan lain, pelanggan wajib melakukan pemindahan data mandiri.

Note: Tim Support kami hanya dapat memberikan bantuan migrasi apabila data yang akan dipindahkan berasal dari layanan hosting lain.

Layanan Web Instan Sakti Hosting
Layanan Web Instan meliputi paket Hosting Pelajar, Gratis Domain (Sesuai dengan kebijakan gratis yang berlaku) dan lisensi untuk satu tema website yang tersedia dalam paket yang dibeli.
Pembelian layanan Web Instan menggunakan domain sendiri hanya meliputi hosting pelajar dan lisensi untuk satu tema yang dipilih.
Pelanggan menggunakan domain yang sudah dimiliki sebelumnya untuk layanan Web Instan, wajib memastikan domain tersebut aktif atau memiliki masa aktif yang mencukupi. Jika tidak, pelanggan harus memperpanjang domain tersebut secara terpisah dengan layanan Web Instan, baik dari layanan Sakti Hosting atau dengan provider yang bersangkutan.
Layanan support tema untuk website yang dipilih dikelola oleh Provider Tema Website yang dipilih. Kontak tertera pada member area bagian Lisensi WP Store pelanggan.
Pelanggan layanan Web Instan yang menggunakan domain ID (Digital Registra Indonesia) wajib memenuhi syarat kelengkapan dokumen yang diminta oleh Digital Registra. Website tidak akan di-deploy sebelum pelanggan melengkapi persyaratan tersebut.
Jika pelanggan gagal mengaktifkan domain ID nya pada layanan Web Instan, maka pelanggan masih dapat mengganti domain yang dibeli dengan ekstensi domain lain, selagi domain tersebut masih lebih murah dari harga dari domain yang dibeli sebelumnya.
Jika ekstensi domain pengganti memiliki harga yang lebih mahal dari domain yang dipesan sebelumnya, maka pelanggan harus memesan domain sendiri secara terpisah.
Sakti Hosting tidak bertanggung jawab jika lisensi website yang dibeli melalui bundle layanan Web Instan tidak bisa digunakan pada domain yang diganti sesuai pada kasus poin 6, dikarenakan setiap provider tema memiliki sistem yang berbeda-beda pada instalasi website.
Ketentuan refund layanan Web Instan sesuai dengan ayat yang disebutkan sebelumnya.
Ketentuan Umum
Anda dan setiap orang yang memiliki akses ke akun Anda harus mengevaluasi dan menanggung risiko yang terkait dengan ketepatan, kelengkapan atau kegunaan dari konten situs web anda.
Tidak ada toleransi atas aktivitas spamming. Kami tidak memberikan toleransi terhadap pengiriman email yang tidak diminta, email massal dan spam. Semua akun pengguna yang melakukan spamming akan ditangguhkan dengan atau tanpa pemberitahuan.

Sakti Hosting berhak untuk menampilkan logo, profil, alamat website klien di website Sakti Hosting. Klien dapat menghubungi layanan pelanggan Sakti Hosting jika keberatan atau tidak setuju.

Dengan mendaftar di Sakti Hosting, email Anda secara otomatis akan ditambahkan ke dalam mailing list kami. Kami berhak untuk mengirimkan email dengan konten promosi maupun informasi penting lainnya. Anda dapat berhenti berlangganan email promosi kami dengan mengklik link unsubscribe di bagian akhir email kami.

Dengan mendaftarkan diri ke layanan Sakti Hosting menggunakan akun sosial media, google one tap / email yang terhubung dengan sosial media, maka akun tersebut akan otomatis dikaitkan pada Sakti Hosting. Anda dapat melepaskan kaitan tersebut / “Unlink” pada client area Sakti Hosting

Lisensi cPanel Shared Hosting
Sakti Hosting mengikuti ketentuan skema lisensi terbaru dari cPanel yaitu biaya lisensi dihitung per akun cPanel (0.2 usd/bulan/akun cPanel). Dengan ketentuan tersebut, Sakti Hosting membebankan biaya Rp 3.000/bulan untuk order perpanjangan layanan hosting (Paket Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis) yang diorder sebelum 19 Juli 2019.
Ketentuan Promo
Sakti Hosting memberikan banyak promo di setiap harinya. Semua promo di Sakti Hosting hanya berlaku untuk tahun pertama saja kecuali jika ada ketentuan yang menjelaskan lebih lanjut tentang promo tersebut.
Backup dan Kehilangan Data
Anda menggunakan layanan ini dengan resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas file yang hilang dan atau rusak yang mungkin terjadi (termasuk, misalnya, dari sistem crash, pelanggaran keamanan, atau kegagalan hard disk dan sistem). Anda setuju untuk melakukan backup file dan data Anda secara mandiri melalui menu backup yang kami sediakan dan akan tersimpan di server kami.Sakti Hosting melakukan backup secara otomatis sekali dalam seminggu dengan ketentuan ukuran akun maksimal 15GB untuk akun yang berada di server bisnis, maksimal 10GB pada server selain bisnis dan maksimal jumlah file dan folder (Inode files) adalah 500.000. Sakti Hosting tidak akan membackup akun yang melebihi batasan tersebut. Backup yang dilakukan Sakti Hosting adalah rsync backup yang artinya backup baru akan menimpa backup lama.
Penggantian Kerugian
Anda setuju bahwa anda harus membela, melindungi, menyelamatkan dan tidak membahayakan Sakti Hosting dari setiap dan semua tuntutan, kewajiban, kerugian, biaya dan klaim, termasuk biaya pengacara yang wajar yang menyerang/menentang Sakti Hosting, agen, pelanggan, petugas dan karyawan, yang mungkin saja disebabkan karena layanan yang diberikan atau dilakukan atau semua produk yang dijual oleh pelanggan, agen, karyawan atau yang diberikan tugas. Anda setuju untuk membela, mengganti kerugian dan tidak membahayakan Sakti Hosting terhadap kewajiban yang timbul dari; (1) Setiap cedera yang terjadi kepada orang atau harta yang disebabkan oleh produk yang dijual atau didistribusikan terkait dengan Sakti Hosting; (2) Semua atau setiap materi yang diberikan oleh pelanggan yang melanggar atau diduga melanggar hak-hak kepemilikan pihak ketiga; (3) pelanggaran hak cipta dan (4) semua produk cacat yang dijual kepada pelanggan dari server Sakti Hosting.
Disclaimer (Penolakan)
Sakti Hosting tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi pada bisnis Anda. Sakti Hosting tidak memberikan jaminan apapun, baik yang tersurat ataupun yang tersirat pada layanan yang kami berikan. Hal ini termasuk hilangnya data yang disebabkan karena penundaan, tidak adanya pengiriman, pengiriman yang salah dan setiap dan semua gangguan layanan yang disebabkan oleh Sakti Hosting dan karyawannya.
Sakti Hosting tidak melayani pengambilan hak akses atau kepemilikan domain dan hosting dengan Developer. Jika Anda memiliki permasalahan dengan Developer (Developer kabur / tidak dapat dihubungi), Anda harus menghubungi Developer tersebut untuk menyelesaikannya secara pribadi.

Sebagai perusahaan web hosting, Sakti Hosting melakukan kontrak hanya dengan klien yang melakukan pembayaran diawal atau klien yang mendaftar di layanan kami. Oleh sebab itu permintaan pergantian email, akses orderan, dan pengalihan orderan hanya dapat kami proses jika permintaan itu dikirimkan melalui akun email terdaftar yang didalamnya terdapat orderan tersebut.

Keterbukaan Dalam Penegakan Hukum
Sakti Hosting dapat mengungkapkan informasi pengguna kepada lembaga penegak hukum atau pihak yang berwenang lainnya jika dibutuhkan oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa persetujuan lebih lanjut atau pemberitahuan kepada pengguna. Kami bekerja sama dengan penegakan hukum bilamana perlu dan sejauh yang diwajibkan oleh hukum.
Perubahan Ketentuan Penggunaan Pelayanan
Sakti Hosting berhak untuk mengubah kebijakannya kapan saja tanpa ada pemberitahuan.
Sakti Hosting dan pengguna sepakat untuk menyelesaikan sengketa secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila sengketa tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.